Jumat, 02 April 2010

"paparazi"

hobby 'ngasal jepret' kuwh mulai sering membabi buta !!!
gak nahan banget kalo liat kamera nganggur di depan kuwh ..
gak heran kalo temen2 kuwh sering ngatain kuwh tuh "miss paparazi"
hahahhaha,,,

inilah aku ...
pengen banget belajar fotography .
makanya , aku udah buat janji mulai dari sekarang!!
kalau nanti udah punya uang sendri yang buaaaaanyak ,yang lebih dulu kuwh mau beli yah KAMERA !!
itu dulu deeeh ,,,
mimpi terbesar yang kuinginkan terwujud ,
sering ngiler kuwh kalau liat temen2 yang punya foto2 keren di koleksi foto EfBi na !!!

ni sebagian kecil hasil jepretanku ,,
yang kurasa udah lumayan bagus ,,
yah lumayan bagus buat kuwh yang masih 'alay' banget soal fotography !!! :(
ohya ,,ni hasil jeprretan 'ngasal' loooh....
hihihihi



idha with her smile ...senyum lebar !!! lepas !!! tak jepret tiba2 ,,hahahah


pasangan tak terpisahkan :) deky with pamela !!! lagi makan sambil bercanda ,,harus donk di abadiin ,,


makannya semangat amat sih pam !! jadi ngiler nih liat nasi gorengnya


wenchan !!! kalau ini sih bukan hasil 'paparazi'


dan ini yang terfavoriiiiiiiiit,,,,waaaaah !!! modelnya sophie nih ...



hmm..itu aja deeeh !!! yang ter menurut versiku ...
tapi ini baru foto2 terbaru yang didapat ,,udah lupa yang lain kuwh simpen di folder apa !!! aaaargh ...jadi gak bisa di terbitin deh T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar