Kamis, 01 April 2010

tentang cowok ..!!!

hm...
sekali lagi sory loh temanku ,, for faisal !!!
kuwh kopi paste tulisan di blog lamamu ,,
terlalu membekas di hati sepertinya ...hahahha
bukan bermaksud menjadi 'plaGIAT' or 'pencuri' hsil karyamu ,,
tapi hanya ingin menunjukan tulisanmu yang satu ini ke teman2ku ,,


hm,,,mungkin semua udah penasaran banget ,apa sih yang ditulis temenku itu di blognya sampai terasa begitu membekas...
hahhaha

yang jelas lucu banget deh tulisannya ,,,
berikut tulisannya :

Apa sih bedanya cowok ganteng dengan cowok yang kurang ganteng?
Ini beberapa alasannya.

Kalo cowok ganteng pendiam,
cewek-cewek bilang: woow, cool banget...
Kalo cowok jelek pendiam.
cewek-cewek bilang: ih kuper...

Kalo cowok ganteng jomblo,
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis!
Kalo cowok jelek jomblo,
cewek-cewek bilang: udah jelas, kagak laku!

Kalo cowok ganteng berbuat jahat,
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect!
Kalo cowok jelek berbuat jahat,
cewek-cewek bilang: pantesan... tampangnya kriminal.

Kalo cowok ganteng nolongin cewe yang diganggu preman,
cewek-cewek bilang: wuih jantan kayak di film...
Kalo cowok jelek nolongin cewe yang diganggu preman,
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia tuh!

Kalo cowok ganteng dapet cewek cantik,
cewek-cewek bilang: wah, klop banget gak sih?!
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik,
cewek-cewek bilang: pasti tu orang main dukun deh!

Kalo cowok ganteng ngaku indo,
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih...
Kalo cowok jelek ngaku indo,
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa, bapaknya robot...

Kalo cowok ganteng penyayang binatang,
cewek-cewek bilang: iiiiih, perasaannya halus banget gak sih?! penuh cinta gimana gitu.
Kalo cowok jelek penyayang binatang,
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi!

Kalo cowok ganteng bawa mobil BMW,
cewek-cewek bilang: matching bangets! keren luar dalam pokoknya!
Kalo cowok jelek bawa BMW,
cewek-cewek bilang: mas, majikannya mana??

Kalo cowok ganteng males difoto,
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar. ih lucu banget sih!
Kalo cowok jelek males difoto,
cewek-cewek bilang: duh, gak tega ngeliat hasil cetakannya gimana ya?

Kalo cowok ganteng naek motor gede,
cewek-cewek bilang: wow, kayak Lorenzo Lamas, bikin lemas!
Kalo cowok jelek naek motor gede,
cewek-cewek bilang: awas!!! Mandragade mo lewat euy!

Kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas,
cewek-cewek bilang: ini nih baru cowok gentleman!
Kalo cowok jelek nuangin air ke gelas,
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang kayak gitu.

Kalo cowok ganteng bersedih hati,
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on babe.
Kalo cowok jelek bersedih hati,
cewek-cewek bilang: i dont care!

Ini ditulis khusus buat cewek-cewek yang memandang segalanya dari penampilan luar.



buat para cewe2 ,apakah kalian salah satu bagian dari penerbit kata2 ini ???
hm...bukan bermaksud mengakui diri sebagai seorang cewe pemilih ato sebagainya ,,
tapi kuwh ngaku deh ,,tulisan nih udah sedikit menggambarkan bagaimana kuwh sebenarnya ,hahahahhaha
makanya nih jadi membekas banget di pikirannku ,,,hahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar