Jumat, 09 Juli 2010

hoooby kuuu

hm ,, kuwh terima kalo ada yang mau ketawain kuwh yang kelihatannya agak katro soal yang satu ini .
tapi sumpah !!
kuwh pengen banget belajar foto .
pengen juga ngerasain jadi fotografer .
tapi apa daya , kuwh gak punya banyak duit buat bisa nyalurin hobby kuwh yang satu ini .
kuwh pengen punya camera yang bisa dapetin foto2 waw :(
untuk smtra saya hanya bisa melampiaskannya lewat camera hape .
dan hasilnya hanya sampai seperti ini :)

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar