Rabu, 20 Oktober 2010

SETAHUN SEHARI KEPEMIMPINAN PAK BEYE!!!



perayaan setahunnya kepemimpinan sby buediono kemaren dirayain para mahasiswa di jakarta dengan begitu meriah !! MERIAH BANGET !!!
semuanya pada turun ke jalan sambil lempar-lemparan batu , mukul2in orang , bakar membakar ban ,kejar-kejaran sama polisi , woohooooo .rame pokoknya ..
asik banget kelihatannya .
gak masuk kuliah buat ngerayain pesta setahunan itu !!!
ckckck .
hebat yah para mahasiswa jaman skrg .
punya modal gede buat bikin acara semeriah itu .

mungkin di dalam istana ,pak beye hanya bisa senyum liat apa yang udah mereka adain di depan istana !!

hm , dasar !!!
emang kalian tuh perusak negara ,.
gak bisa hargain perjuangan pak beye .
emang loe pikir gampang ngurusin negara??
coba aja , kalo orang2 yang kemarin bikin pesta buat pak beye di kasih ijin buat dudukin tampuh pemerintahan indonesia,belum tentu mereka bisa buat majuin negara !! malah mereka bakalan bikin Indonesia makin bobrok diantara kebobrokan yang udah terjadi ,

udahlah yah , gak ada gunanya juga demo kayak kemarin .
buang tenaga iyaaaa !!!

hm , mulai sekarang coba deh buat hargain usaha orang . semua yang udah di lakuin sama pak beye itu gak gampang .kalau mau negara maju , yang tunjukin dong kalo kalian bisa jadi warga negara yang baik .

buat ade2 yang masih Sekolah , gak usah nyontoin yang kemaren .berusahalah kalian untuk jadi anak2 yang gak suka tawuran , demo dan segala macam hal yang cuman bikin tenaga abis .mending belajar aja !!!

buat yang mahasiswa, kuliah yang bener.biar nanti kalo udah sarjana bisa jadi penerus bangsa yang bebas dari korupsi !!!

buat para pejabat , kerja yang bener .urusin tuh negara bukan malah asik2an duduk di belakang meja sambil ngitung-ngitungin kekayaan !!

demikian uneg2 saya soal kejadian kemaren !!!

love you pak beye !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar