Manado mungut suara lagi hari ini !!!
ngantuk berat gue !!!
pas di bangunin buat ke tps yang letaknya tepat disamping rumah gue ,wah males2an pun terjadi.kalo tak ingat saya pendukung fanatiknya no 8 GVL-AI gak bakalan deh beranjak dari peraduanku ..hahah
eh pas udah semangat2nya mau ke TPS , buyar deh semua pas ngeliat TPSnya sepi kayak kuburan !
helooow , kemana aja yah para pemilih tetap yang laen ?udah malas yeee buat ngasih suaranya ?
kalo malas ,gue juga malas . malas buat milih lagi , padahal udah jelas2 di pemilihan yang lalu pasangan andalannku udah menang telak !!!
makanya gue malas milih lagi .
malas ngeliat muka si lawan !!
nyebelin juga aaaaah !!
gara2 mereka tuh harus ada yang namanya PSU !!
liat nih akibat kerjaan kalian , orang2 udah males jalan ke TPS . malas milih lagi tau .
emang loe kira enak milih2 ulang .
mending biaya buat bikin PSU dipake buat perbaikin tuh sarana dan prasarana kota manado !!
bukan kayak gini !!!
haduuh ampun dehh ...

Tidak ada komentar:
Posting Komentar